Senin, 09 November 2009

SEO

SEO apaan sih artinya, saya juga masih dalam proses pembelajaran tentang hal ini, dan berikut penjelasan dari saya.

SEO merupakan kependekan dari Search Engine Optimization, bisa dikatakan suatu teknik dalam pencarian cepat pada search engine. Jika kita ingin web atau blog kita nangkring didepan kita harus menggunakan SEO. Caranya cukup mudah dalam membuat SEO kita klik disini http://google.com/addurl daftarin blog kamu disini agar dalam pencariaan gampang ditemukan oleh browser.

Dalam SEO keyword sangat penting agar page rank kamu paling atas, siapa yang tidak ingin page rank kita berada paling atas. berikut informasi pentingnya :

Judul blog , judul blog adalah hal terpenting dalam pencariaan pada browser. Jadi pintar-pintar lah memilih judul pada blog kamu. usahakan sesuai dengan isi yang ada pada blog kamu.

judul postingan, hampir sama pada judul blog jadi kamu harus berfikir jika pada pencarian search engine gampang dan mudah ditemukan.

Promosikan blog kamu ke mana-mana !!! atau diblog teman , komunitas juga forum. ini akan menambah tinggi page rank kamu jika pada blog kamu sering dilihat atu dikunjungi.

Seringlah melihat blog kamu atau Update trusss pasti web atau blog kamu jadi page rank atas.

Semoga dapat membantu jika kurang jelas comment ja ya jangan malu-malu

0 komentar:

Posting Komentar

Share IT is Easy !!!! Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger