Senin, 22 Maret 2010

7 !!! PONSEL TERKECIL DI DUNIA

Hari gini tidak punya handphone ????
Sekedar ingin memberitahu ada HP terkecil di dunia ????
Teknologi HP juga tidak ingin kalah dengan teknologi lainnya.
Lihat saja ada 7 tujuh ponsel imut. siapa tahu kamu tertarik dan ingin membelinnya ??? atau ingin pamer dengan teman - teman . . . . .



1. Xun Chi 138
" Si Pink Yang fleksibel"
Ini dia ponsel canggih dengan desain unik seukuran korek api zippo. warnanya juga tidak hanya pink, biru juga ditawarkan pada HP yang mungil ini. HP ini fleksibel bisa dipakai cewe atau cowo. karena kemungilannya, ponsel ini tidak ada keypadnya lhoo. tapi jangan takut, soalnya ada touchscreen yang bisa baca tulisan tangan. Hebat kan ?????
Dahsyatnya lagi ponsel mungil ini punya fitur lengkap. Seperti kamere 1.3 megapixel, WAP,GPRS,MP3 Player. Ohyaaa, tidak ketinggalan USB portnya buat transfer pastinya.

2. Neon 7 Mini Little Mini

Ingin punya ponsel setelapak tangan? neon 7 mini ini ukurannya paraah baget. cuma sebesar telapak tangan kamu . weeeeew . . . . . .
meskipun kecil tapi ponsel ini nih banyak banged fiturnya.Ada 1.3 MP kamera, MP3/MP4 player, Bluetooth, POP/IMAP email, WAP. jadi buat kamu yang pengen punya ponsel imut dan canggih, ini dia.


3. Modu Mobile
" Ringan dan Kecil"

Modu mobile, sangat asing didengar namanya??? meskipun begitu ponsel kecil ini masuk Guinness Book of World Record sebagai "ponsel teringan di dunia". Gimana tidak masuk, karena berat hp tersebut cuma 40 gram doang. fasilitasnnya bisa sms, mp3 player dan kamera. Nah kalo tertarik buruan beli deh cari ponsel satu ini keburu kehabisan loh . . . .
tapi kayaknya di indonesia ada tidak ya ????

4.Haier Elegance
"Sweet Black"
Ukurannya yang sekecil casing lipstick ini punya fitur yang sama kayak ponsel ukuran besar. Lebih seperti MP3 Player sih sebenarnya.Warna dominant hitam plus sedikit warna silver bikin ponsel ini kelihatan kayak MP3 banget. Tapi ini sebenarnya ponsel asli kok . . . . .




5. NEC N930
"Mini Silver"

Kecil, tipis atraktif pasti bikin kamu keliatan cool banget didepan teman-teman. Layarnya yang lebar pasti gampang banget buat ngeliat foto-foto gaul kamu bareng teman dan keluarga. Ohyaa ada bluetooth juga kok biar bisa transferan sama teman.

6. Pantech C300
"Sexy Flip"

Bosan sama ponsel biasa ??? Bosan juga sama yang ukuran biasa ??? Tenang ada nih ponsel kecil dan flip. Ponsel flip ini pasti bikin kamu tambah gaul di depan teman-teman kamu semua. Ponsel kecil ini jadi trendsetter di pasaran karena beratnya 70 gram.



7. Mini Google Android
"Si Mini Elegan"
Nahh . . . satu lagi nih ponsel android cangiiiihhh . . . woow mau gaya apapun pake ponsel ini pati keren banget. Katannya sih ini ponsel android di massa depan. Fiturnya banyak banget, buat yang senang chat wajib punya pastinnya. Makanya buruan deh kalo pingin punya dari pada kehabisan di massa depan. hehehehehe . . . . . .

9 komentar:

newsnetbook mengatakan...

Thanks infonya,btw kalo yg jadul jadul tapi mini juga tau gak bro merk nya?

Dio Donaika mengatakan...

Klo jadul gw kgk thu pastinya tapi banyak koq hp mini di indonesia

kangsul mengatakan...

Ijin bookmark bro..keren banget artikel nya,,baru tau ane

Anonim mengatakan...

dimana bro kt bs dapat beli nih hp ?

Anonim mengatakan...

Mas brow mn harganya ?

Harga Ponsel Nokia mengatakan...

Kemaren Keknya ada yang lebih kecil lagi deh gan, kalo gak salah namanya mobux ato apa gitu lupa ane.

Unknown mengatakan...

keren keren and keren atas infonya yang menarik,,,gua berharap hp mini segera hadir di indonesia karena udah bosan dengan hp yang layarnya lebar2.

Anonim mengatakan...

thank's gan infonya !!!!

www.bisnistiket.co.id

Abram mengatakan...

ada yg dijual di Indonesia ngga gan? atw mgkn ada merk lain, saya berminat nih punya hape mini

Posting Komentar

Share IT is Easy !!!! Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger